Biaya Umroh Travel Alhijaz Indowisata

Halaman

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Jumat, 04 Desember 2015

Rengganis Altitude 3088

Rengganis Altitude 3088
Kode Produk : 9786021614266
Penulis : Azzura Dayana
ISBN : 978602161426
Deskripsi
Altitude3088 berkisah tentang petualangan pendakian 8 anak muda dalam tim di gunung dengan trek terpanjang se-Jawa, Argopuro.
Argopuro ini meski tidak terlalu tinggi, tapi tidak bisa dipandang sebelah mata. Treknya 40-an km, pendakian rata-rata butuh waktu 5 hari. Banyak yang lebih. Dewi #Rengganis adalah nama putri dari Majapahit yang pernah hidup di Argopuro di istana tertingginya. Hingga sekarang, pendaki di gunung ini sering/bertemu/dimasuki mimpi kehadiran sang dewi/dayangnya/ prajurit berkostum kerajaan layaknya drama laga di tv Indos**r.
Sementara di Cikasur (sabana maha luas dan indah di antara belasan sabana Argopuro), pendaki sering mendengar derap langkah pasukan di malam hari. Maklum,Cikasur ini dulunya sempat djadikn proyek landasan pesawat oleh Belanda untuk kepentingan penjajahan, namun tak sampai kelar. Sampai kini, jejak2 landasan pacu tsb masih nampak di Cikasur. Tapi entah puluhan tahun ke depan.
Eksotika Cikasur adalah sunrisenya, dan bentangan sayap merak liar yg spesiesnya masih bnyk hidup dg bebas di sini. Bagaimana jika eksotika alam itu, dipadu misteri sejarah dan mistik yang tercium di setiap hawa tanah Argopuro, terjalin berkelindan dengan terjalin berkelindan dengan konflik karakter 8 anak muda pendaki dan konflik petualangan di trek dominasi terjal 40 km?
Harga Rp.  37.000,-                                                                            
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.                                         
Info Lengkap dan Pemesanan (Order) Klik Tombol Beli di sini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com